Search Here

Tuesday, April 9, 2013

Good Bye Kucil :'

Reader(s)! Ada Info penting !! Kalian baca ya, yang baca aku doa'in masuk surga (untuk yang beragama Islam)

Pada tanggal 9 April tahun 2013 aku mendapatkan kabar yang mengejutkan dan penuh kesedihan.
Pada pukul 19:36 aku diberitahukan oleh temanku yang bernama Aqiila atau Qiila kalau kucingnya yang bernama kucil mati. Aku benar-benar sedih karena aku bisa merasakan perasaannya, ya aku bisa merasakannya karena 1 peristiwa yang masih menghantui pikiranku.
Ini sama seperti tanggal 6 Desember tahun 2012 pada hari kamis. Aku masih ingat se-inci pun dari peristiwa tersebut.

"Sepulang dari sekolah aku beristirahat di kamar. Saat itu bundaku sedang pergi, jadi aku dirumah bersama nenek, pembantu ayahku dan kedua kucingku yang bernama Belang & Kitty. Setelah bundaku pulang, bundaku mengajakku ke salon untuk creambath. Setelah aku bersiap-siap, aku melihat Kitty sedang tiduran dengan badan yang lemas dan aku melihat ada cairan kuning di lantai dekat dapur. Aku mempunyai firasat buruk bahwa kitty akan mati beberapa saat lagi. Setelah aku pulang dari salon, aku mendapat kabar bahwa kitty mati. Pada malam harinya ayahku melihat 2 bangkai tikus yang ada di teras rumah. Sepertinya kitty memainkan tikus yang sudah diracuni dan memakannya"

Jadi tolong amin kan do'a ini:

1:1
1:2
1:3
1:4
1:5
1:6
1:7
Terima kasih sudah membaca ini, semoga amal ibadah kalian di terima di sisi Allah :)

No comments:

Post a Comment

Black Moustache